Sabtu, 01 Oktober 2011

Cinta kan Membawamu

di saat kalian datang di kehidupan ku ,
rasanya kalian adalah musuh buat ku ..
musuh yang selalu menghantui kehidupanku
tapii..
hari demi hari terus berjalan
membuatku bisa sedikit mengerti apa artinya kalian buat ku saat itu ..

tapi ...
aku masih belum merasa menempatkan kalian dalam hatiku..
waktu pun terus berjalan,,
mengubah rasa benciku terhadap kalian menjadi rasa sayang

mencoba mendalami apa artinya kalian buatku
saat ku tatap mata kalian satu per satu ..
aku malai menyadari bahwa kalianlah yang terbaik ..
kalianlah yang bisa membuatku lebih menjadi dewasa dengan sikap kalian

kalianlah yang mengenalkanku pada kehidupan yang baru
mengenalakn karakteristik baru manusia kepada diriku
membuatku lebih bisa menjelajahi pikiran kalian
dari sepasang mata kalian yang aku tatap
ada sebercik rasa sayang yang tulus untuk ku
untuk kita

membuatku tersadar ,
bahwa rasa benci ku dulu pada kalian adalah hal yang salah besar
hal yang salah untuk aku lakukan
hal yang bodoh untuk ku terapkan pda diriku ..

tapii ..
setelah detik-detik terakhir kita bersama ..
aku merasakan rasa sayang yang begitu besar ..
rasa sayang yang begitu dalam untuk kalian
hanya untuk kalian ..

dan kini kalian pun pergi meninggalkan kami
meninggalkan kami untuk waktu yang cukup lama ..
membuat ku tersadar bahwa ku telah menyayangi kalian
setulus hatiku sepanjang hidupku
aku akan mencoba berfikir positif terhadap kalian
bersikap lebih baik lagi kepada kalian
dan mencoba mendalami karakteristik kalian satu per satu

sampai kapan pun , kalian yang terbaik
kalian yang menjadi panutan buat kita
dan kalianlah yang bisa membuat ku berubah menjadi orang yang bisa berfiokir dan bersikap dewasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar